Rabu, 29 Agustus 2012

Sewa Mobil TITIAN Mas Solo


Yesss benar sekali.. dari namanya saja Saudara, Bapak dan Ibu sekalian bisa mengetahui bahwa usaha kami bergerak di bidang jasa rental mobil di kota Solo.. istilah lawasnya adalah charter mobil… dan dengan tambahan layanan kami 24 jam per hari dan 7 hari dalam seminggu… 30 hari per bulan…
Buat memenuhi keperluan fasilitas transportasi Saudara, Bapak dan Ibu sekalian di kota Solo, baik buat kepentingan acara keluarga, kantor, bisnis, apalagi wisata dan travelling sepanjang di kota Solo Raya.
Bekerja dengan di dukung berbagai sarana armada yang berkelas dan sumber daya manusia ( supir dan driver pengantar ) yang berpengalaman serta sangat ramah buat Saudara, Bapak dan Ibu sekalian jadi merasa nyaman ber-travelling di manapun tujuannya, karena supir penghantar kami akan siap mengantarkan Saudara, Bapak dan Ibu sekalian ke mana pun tujuan lokasi yang pingin di tuju, tinggal bilang saja, atau bila Saudara Bapak dan Ibu sekalian tidak memiliki inspirasi akan kemana… serta merta kepingin jalan-jalan ketempat yang menarik di kota Solo dan sekitarnya… Nahhh… jangan khawatir.. supir TITIAN Mas Plako akan bisa memberikan anjuran dan juga solusi pada para tamu / pelangan / turis yang baru datang di kota Solo Hadiningrat.


Sekarang ini kami melayani layanan sewa mobil buat kepentingan acara keluarga dan pribadi, keperluan kantor, bisnis danusaha, serta wisata maupun travelling dengan bentuk layanan sebagai diantaranya adalah sebagai berikut :

Sewa mobil Solo sistem harian ( 12 jam / 24 jam ) 
Pilihan ini akan sesuai untuk Bapak dan Ibu sekalian yang masih berkunjung di Solo buat kepentingan liburan berbarengan keluarga, belanja, atau masih acara dinas dari kantor. penyewa mobil tinggal mengatakan saja alamat tujuan yang di kehendaki, supir kami yang menguasai area akan senantiasa siap mengantarkan Saudara, Bapak dan Ibu sekalian.

Sewa mobil Solo system teken kontrak ( bulanan )
Sewa mobil Solo dengan pilihan paket wisata

Lalu bagaimana cara mem booking sewa mobil Solo TITIAN Mas Plako ?
Anda sekalian cukup booking lewat fasilitas komunikasi yang telah kami siapkan di bawah.. yaitu :

Jasa Rental Mobil Solo
*** TITIAN Mas Transport Solo ***
Informasi & Reservasi :
Telpon : 08562832 874 - 082134147050 - 0271-7576705
Website lengkap : http://www.charter-mobil.com

Sewa mobil TITIAN Mas Plako Solo juga melayani antar jemput di bandara Adisumarmo Solo… Saudara Bapak dan Ibu sekalian tinggal berikan jadwal waktu kapan akan tiba di bandara, jadi supir dan mobil akan standby di lokasi menanti kedatangan Saudara, Bapak dan Ibu sekalian sekeluarga, hingga andapun tak perlu repot-repot dan cemas lagi mencari mobil di lokasi bandara Solo.
Selamat bertemu di Kota kami…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar