Selasa, 11 Juni 2013

Rental Mobil Solo Murah


TITIAN Mas Rentcar Solo ( Plako Sewa Mobil Solo ) merupakan perusahaan layanan penyewaan mobil..
Bisnis ini diawali dengan basic kepedulian pada pengunjung kota Solo yang memerlukan alat transportasi yang dapat berikan ketepatan serta keamanan. atau dengan kata-kata yang gampang yaitu memiliki mobil serta sopir pribadi di Solo, yang bisa diakui serta melayani dengan sepenuh hati dan berikan kenyamanan serta rasa aman.

 

Kepedulian tersebut didasari pada pengalaman pengelola yang pada mulanya berprofesi sebagai sopir di perusahaan sejenis, Solo yaitu pusat bisnis yang berkembang, pusat paripariwisata serta pusat pendidikan. dengan pengunjung yang beragam kebutuhannya serta waktu yang dimilikinya.

Untuk mencukupi keperluan pengunjung yang beragam tersebut, maka TITIAN Mas rental mobil Solo sediakan beragam type kendaraan sesuai dengan keperluan penyewa baik itu perjalanan bisnis, pribadi, keluarga, pariwisata, perjalanan dinas, ataupun acara-acara lain.

Dengan basic kepedulian dapat keperluan penyewa maka TITIAN Mas Rentcar berikan tarif yang kompetitif, dengan tanpa kurangi profesionalisme dalam pelayanan. negoisasi tarif yaitu sisi dari bisnis serta terkait dengan sisa laba perusahaan, namun pelayanan yaitu inti dari bisnis yang tidak dapat dikurangi. Titian sadar bahwa pelayanan terbaik yang dapat mengantarkan Titian meraih visi serta misi yang Titian pegang.

Kepentingan atau keperluan penyewa yang beragam serta waktu yang terjadwal dengan ketat Titian sikapi dengan fleksibilitas dalam tarif sewa, Saudara yang memastikan jenis sewanya, Titian yang dapat mencukupinya, system sewa bisa menggunakan system waktu ( 6 jam, 12 jam, 24 jam ) atau system paket, harian, mingguan, bulanan atau paket pariwisata, seluruh Titian layani dengan professional serta fleksibel sesuai dengan keperluan anda.

Persewaan mobil murah di Solo Titian juga menyelenggarakan paket tour ke banyak beragam tempat pariwisata di Solo serta Jateng. Coba berpariwisata berbarengan TITIAN Mas Rentcar. Titian jamin Saudara dapat terkesan dengan obyek pariwisata di kota Solo serta jateng. Bila Saudara belum mempunyai tempat tujuan pariwisata jangan kuatir, dikarenakan Titian mempunyai paket pariwisata yang dijamin dapat bikin Saudara sekeluarga terkesan tanpa butuh memikirkan gagasan serta cost yang besar.
Bahkan tidak cuma itu, Titian juga sediakan service yang lain yang bisa menolong Saudara melakukan aktivitas diluar ( outbond ) aktivitas ini meliputi arung jeram serta relax outbond yang dipandu oleh instruktur memiliki pengalaman & ramah. Seluruh perlengkapan telah Titian siapkan. dimulai dari kendaraan, perangkat outbond, penginapan serta lain sebagainya.
Serta untuk tamu Titian yang datang dari luar Solo, Titian juga bisa menolong Saudara mencarikan penginapan, losmen, hotel, motel yang sesuai dengan budget serta selera anda.

Hubungi kami
TITIAN Mas Transport Solo
Informasi & Reservasi :
Telp.: 0856 2832 874 - 0821 3414 7050 - 0271-7576705
Bapak Wawan - Karangasem Kleco, 2/3
Laweyan - Solo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar